Senin, 22 Oktober 2012

Ball mill

 setelah membahas crhrusing pada artikel sebelumnya , sekarang saya lanjutkan ke proses pengolahan bahan galian selanjutnya yaitu grinding , sekarang saya mencoba berbagi tentang mesin grinding yaitu ball mill

ball mill

 Ball Mill adalah alat penting untuk grinding setelah bahan dilumatkan. Ini mesin penggiling adalah alat yang efisien untuk grinding berbagai bahan menjadi serbuk.

Penerapan Mesin penggiling: Ball mill
Ball Mill secara luas diterapkan dalam industri semen, industri kimia, bahan bangunan baru, bahan tahan api, pupuk, porselen dan kaca dll industri Pabrik Ball memiliki dua cara penggilingan: proses kering dan proses basah 

Prinsip Kerja dari ‘Ball mill
Mesin Grinder, jenis horizontal dan berjalan tubular, memiliki dua nasgian. Mesin Grinder berjalan sepanjang gigi luar. Bahan spiral dan merata masukkan gudang pertama sepanjang sumbu input kosong oleh perangkat input. Di gudang, ada skala tangga papan atau papan skala riak. bola Baja spesifikasi yang berbeda telah terinstal di papan skala pabrik Ball. Ketika tubuh barel berputar, gaya sentrifugal yang dihasilkan. Pada saat yang sama, dilakukan bola baja ke ketinggian tertentu dan kemudian jatuh ke menggiling dan menyerang materi. Setelah dihaluskan kasar di gudang pertama, bahan kemudian masuk ke dalam gudang kedua pabrik Ball untuk regrinding. Pada akhirnya, bubuk yang dihasilkan oleh pabrik Ball dibuang oleh pengurus output material. 

Ball Mill Struktur:
Dibandingkan dengan mesin penggiling lainnya, terutama pabrik vertikal , Mill Grinder terdiri dari makan bagian, pemakaian bagian, bagian pilin, bagian transmisi (peredam, gigi transmisi kecil, motor, dan pengendali listrik) dan sebagainya.
Sumbu berongga dari ‘pabrik Ball mengadopsi baja tuang, dan lapisan yang dapat diganti. Gigi berputar besar adalah palsu dari roda gigi cor bergulir.
Tubuh laras Ball mill ini dihiasi dengan piring dpt dipakai.
Pabrik Ball berjalan mantap dan efisien. 

Fitur & Manfaat Mill Mesin Grinder Ball
Pabrik Ball terdiri dari makan bagian, pemakaian bagian, bagian pilin, bagian transmisi (peredam, gigi transmisi kecil, motor, dan kontroler listrik) dan sebagainya.
Sumbu berongga dari pabrik Ball mengadopsi baja tuang, dan lapisan yang dapat diganti. Gigi berputar besar adalah palsu dari roda gigi cor bergulir.
Tubuh laras pabrik Ball dihiasi dengan piring dpt dipakai.
Pabrik Ball berjalan mantap dan efisien.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Share

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks buat semua yang sudah kasih komentar

 
;